2012-08-31

Download Komik Naruto PDF


Download Naruto pdf
Naruto Uzumaki
Saya sempat bingung mencari tempat download Komik Naruto dalam format pdf, terutama terbitan baru dalam bentuk scanlation. Di dunia maya memang banyak bertebaran blog dan website yang memuat komik naruto yang baru direlease namun semuanya berformat jpg, yang harus didownload satu per satu.

Setelah ubek-ubek nggak ketemu tempat download komik naruto.pdf akhirnya saya coba upload sendiri deh.. Ini saya proses sendiri pake nitro pdf, dan keinginannya sih mudah-mudahan bisa konsisten upload tiap kali chapter barunya terbit. Semuanya buat pencinta Naruto. Soalnya ceritanya semakin seru!!

Naruto Edisi Terakhir


Sila didownload deh di bawah, saya upload di 4shared  Mediafire. Chapter berikutnya, akan segera menyusul. Oya, bagi yang suka manga One Piece, kunjungi juga versi PDFnya di sini ya..

Jangan lupa follow @pakdezaki di twitter agar duluan dapet info komik pdf Naruto terbaru..

Kamu juga bisa dapatkan eBook berkualitas di SINI :)

Update ---
Download Nartuo Gaiden

Simak kelanjutan Naruto dalam episode NARUTO GAIDEN di SINI..

Link Download Naruto pdf :
Naruto Gaiden 700
   Selanjutnya...
Naruto Gaiden 701
   Uchiha Sarada
Naruto Gaiden 702
   Bocah yang memiliki Sharingan
Naruto Gaiden 703
   Kesempatan Bertemu
Naruto Gaiden 704
   Kesempatan Bertemu-2
Naruto Gaiden 705
   Masa Depan
Naruto Gaiden 706
   Perubahan yang belum Sempurna
Naruto Gaiden 707
   Boneka Genetik

Naruto Gaiden 708
   Yang Asli
Naruto Gaiden 709
   Aku akan Melindungimu
Naruto Gaiden 710
   Yang tercermin di Matanya
--------------------- (Di bawah merupakan Naruto Shippuuden) --------------

> Naruto 700
   The End!
> Naruto 699
   Segel Perdamaian
> Naruto 698
   Naruto dan Sasuke 5
> Naruto 697
   Naruto dan Sasuke - 4
> Naruto 696
   Naruto dan Sasuke-3
> Naruto 695
    Naruto dan Sasuke-2
    Pertarungan Takdir Dimulai...
> Naruto 694
    Naruto dan Sasuke
> Naruto 693
    Sekali Lagi

> Naruto 692
    Revolusi Sasuke
> Naruto 691
    Selamat!!
> Naruto 690
    Para Ninja
> Naruto 689
    Aku Menyukai Kalian
> Naruto 688
    Sharingan
> Naruto 687
    Kau Pasti Bisa!!
> Naruto 686
   Mereka yang pergi dan Mereka yang meninggalkan
> Naruto 685
   Semua yang ku punya
> Naruto 684
   Harus Dibunuh!!
> Naruto 683
   Aku Punya Mimpi yang Sama Denganmu
> Naruto 682 
   Aku Yakin Engkau Pasti Belum Melihat yang Ini
> Naruto 681
   Air Mata Kaguya
> Naruto 680
   Sekali Lagi
> Naruto 679
   Awal dari Segalanya
> Naruto 678
    Keinginanku
> Naruto 677 
    Infinite Tsukoyomi
> Naruto 676
    Mimpi yang Tak Terbatas
> Naruto 675
    Impian Saat Ini
> Naruto 674
    Rinnegan Sasuke
> Naruto 673
    Akan Kami Lakukan
> Naruto 672
    Night Moth
> Naruto 671 
    Naruto dan Rikudou Sennin
    Permulaan !!
    Formasi Pertarungan 8 Gerbang
    Musim Semi Merah Telah Dimulai
    Akhir Hari Muda
    Dua Mangenkyou
    Aku yang Sekarang
    Karena Aku adalah Ayahnya
    Sesungguhnya
    Akhir yang Sebenarnya
    Dunia yang Gagal
    Hati yang Tersembunyi
    Rinbo Hengeku..!!
    Bijuu melawan Madara
   Madara Uchiha Kembali
   Transfer
   Kebiasaan
    Aku adalah Obito Uchiha
    Aku Mengawasimu
   Alur Naruto
   Hati yang Terisi
   Aku Akan Tidur 
    Keinginan Shinobi
    Impian Seorang Shinobi
    Penyesalan
    Pohon Dewa
    Dua Kekuatan
    Aku Tahu
    Dua Tinju yang Bersamaan
    Menerobos
    Kalianlah Bintang Utamanya!
    Akhirnya!
    Serangan !!
    Obito, Sang Jinchuuriki Juubi
    Jinchuuriki Juubi
    Obito yang Sekarang
    Angin Baru
    Tiga Legenda Sannin Baru
    Maju ke Depan!
    Ledakan
    Tim 7
    Apa yang Dapat Mengisi Lubang Angin Ini
    Lubang Angin
   Di sini dan Selanjutnya
    Jawaban Sasuke
   Hashirama dan Madara 2 
   Mimpi yang Sebenarnya
   Aiko
   Pandangan
   Hingga ke Tanah Seberang
   Hashirama dan Madara
   Hasirama senju
   Klan yang terkutuk
   Orang yang Tahu Segalanya
   Berputar dan Bertahan (2)
   Berputar dan Bertahan
   Hubungan
   Padamu!
   Pikiran
   Jurus Aliansi Shinobi
   Tiba
   Juubi
   Akhir
   Keputusan Kakashi !!
  Aku tak Peduli Lagi 
  Dunia Mimpi
   Neraka
   Bertemu Kembali, Lalu...
   Pemulihan
   Hidup
   Obito dan Madara
   Bagaimana Kau Bisa Bertahan Sampai Sekarang?
   Uchiha Obito
   Hancur Berkeping-keping

Untuk edisi Naruto versi pdf yang lalu-lalu, akan diupayakan diupload. Tapi belum sempat... Oiya,

Kamu juga bisa dapatkan eBook berkualitas di SINI :)

37 comments

bagus gan,kalo bisa tambah anime yg lain lagi yyy

betul3x. . .smgt bwt upload tiap kali chapter kluar. .thanks pakde.

Mantappppp!!!

Kalo boleh tau rilisnya hari apa?

#triple anynomous

Trims untuk apresiasinya,
rilis diusahakan Kamis pagi, tergantung dari Jepangnya lancar keluar nggak..

Salam!

Mantep banget!!!!
Maju terus pakdezaki.blogspot.com

Ane udah download semuanya.
Seru banget, lanjutin terus gan!!

tolong di upload gan komik naruto yang dahulu-dahulu secepatnya

#Triple Anpnymous --

Siyap agan-agan!!
Ntar diusahakan upload yang lama :))

Maju terus,,
Sukses selalu..:):):)

wah link episode 620 kog mlah ke turbobit ya gan ?

OK gan, link Naruto Chapter 620 dah diperbaiki

okeee,, kami tunggu episode berikutnya pak de zakiiii :D

602 gak bisa gan!

602 gak bisa nih!

episode 602 dan 624 tidak bisa pak,tolong diperbaiki.........

Agan Moch Mudji Link Chapter #602 sudah diperbaiki. Chapter #624 nggak ada masalah. Selamat download.. ^_^

maaf maksud saya chapter 642............
maaf......

ko pada dihapus yg ke 640 dst.. tolong upload lagi..

To : All

Saat ini sedang re-Upload Gan.
4shared lagi bermasalah, jadi linknya gak bisa diakses

aku kok g bisa download versi pdf waktu q buka malah pinda ke web lain
mohon bantuan nya

To : Dewi
Link download dialihkan ke adf.ly
Cukup klik tombol kuning Skip Ad, maka Mbak Dewi akan dialihkan ke file naruto. Lalu download..
Selamat mencoba

gan, 660nya kok gk ada link nya ya??

Link Naruto 660 sudah diperbaiki Gan.
Silahkan didownload.. :)

admin.. tolong lebih update lagi komik naruto nya...

#Fikri -- Siap Gan!! Udah diupdate barusan..

Gan cara download Lewat hp gimana yaa? Kok ane cuma bisa view aja yaa gaada menu downloadnya

#Black Dragon --
Iya, dari hape belum bisa. Nanti saya cari dulu ya, biar lebih responsive.

Trims masukannya

thanks gan,,,ane donlot yang naruto gaiden aja,,yang lainnya udah liat videonya

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon