2009-05-19

Susahnya menembus register online PT PUSRI!

Tags


Eureka!
Hore!
Yes!
Alhamdulillah....
Akhirnya setelah melalui perjuangan berat nan melelahkan serta butuh kesabaran ekstra tinggi, tembus juga register online PT PUSRI. Bayangkan ini hari keempat sejak lowongan PT PUSRI mengudara di www.ppjkunsri.com, aku baru bisa menembusnya. Fiuhh.. serasa sudah lulus ujian!! He-he...

Mulanya saya khawatir, apakah komputer saya yang diblok oleh sistem karena dianggap membahayakan. Tapi, saya telah mengaksesnya dari lima komputer di tiga tempat berbeda! Jadi alasan yang ini jelas nggak mungkin..

Kemungkinan kedua, nama saya diblok karena udah pernah ikut ujian pada tahun lalu. Tapi masak iya sih?

Sampailah pada kenyataan, bahwa memang sistem komputerisasi panitia nggak sanggup membendung arus pencari kerja yang ramai-ramai mencoba mengadu nasib!

Simak beberapa email yang masuk ke inboxku :

ndiks80@____.com
"bro..
aku nak nanyo samo kamu-kamu..
ngapo situs pendaftaran pusri saro nian bukanyo...
kalu ada yang pacak jawabnyo skarang...
jwablah...
mumpung aku lagi online...
mokaseh bro ....
galo-galonyo.....
"

arieW@____.com
Bro..cobo jam 4 subuh, aku sudah cobo biso

m.harpani@gmail.com
Nah ujiku, namo aku bae yang diBLOK. Ternyato banyak dulur yang bernasib samo. Anak mudo dah nyubo tigo hari ni, dari jam 4sore sampe tengah dalu jam 12. Masih macet. Lum nyubo jam 4, pasalnyo dak mungkin nginep di kantor.. He-he.. (secaro dak katik koneksi internet)

naswagus@______.com
Nah... samo be ruponyo nasib kando tu.. sampe dak katek lokak nyo lagi kudatengi baliteks tu... entah apo jaringan mereka yang terganggu....... ee... suruh cubo la...cubo lagi... pecak iklan hadiah tu... cubo terus sampai anda beruntung... hehehehe

tomidianputra@______.com
Klo kito sudah ngetik alamat trs d tampilan msh tulisan server errors d refresh trs be mang tekan f5,klo msh errors d tekan lg insyaallah biso... klo dak tangan kito yg bengkak(hehehe...sorry bkelakar bro) tekan f5 trs bae.trs pilih wktu2 yg off peak msalnyo magrib(sorry ini bukannyo ngajak dak shlt) or sdh shlt jumat or jam 7 pg pas uwong msh bsiget gwe laen.

Atau yang ini... (suer, ini percakapan dia sendiri. Alias ngarang-ngarang. Tapi hampir sesuai dengan apa yang ingin aku jawab)

ari_wira_yuda@_____.com
Aria : hi, po kabar ?

Harpani : kabar aku baik2 saja, spt biasa. Anak sehat. Aria sendiri?

Aria : (he..he…) aku dak jauh beda dari dulu, yang jelas umur nambah, sekarang jadi 26 tahun. Masih bgawe t4 lamo. Cuma bedanyo sekarang aku la ado bini, jadi dirumah ado kesibukan pulok. btw, pani sudah daftar pusri di pendaftaran online : pusri.ppjkunsri.com...?

Harpani : sudah kemaren. aku coba berkali2 akhirnyo masuk jg. tinggal verifikasi registrasi bae. Aria ? la selesai blum ?

Aria : samo bae, aku jg nyangkut di verifikasi online itu, mano nak dikirim bareng dokumen pulok jadinyo berkas aku kurang lengkap gara2 itu.

Harpani : Mmm..caknyo tuh tema pusri lagi seru di omongin kawan2 kito. btw, tumben nyari gawe di Palembang, biasonyo dilewatke bae.

Aria : Mmm..dak tahulah ngapo skrg ini aku kangen banget sm Palembang, apo lagi dengan pempek didepan lapangan bola Bukit, terus pempek panggang di bawah jembatan pusri. (btw, masih ado dak pempek panggang itu?) samo pempek panggang yang deket JM Plaza.

Harpani : kangen y...(he..he..he). mudah-mudahan bae kito pacak bekelakar di palembang. aku do'ake.

Aria : setuju, mungkin kito nak reuni disano kali. kapan lagi ado momen cak ini.

Harpani : Tumben nih ngirim imel khusus ke aku, biasonyo lupo sm kawan ?

Aria : ha..ha..ha. pacak nian kau ni. idaklah. kito dak ken lupo sm kawan. kalu kawan tulah yang lupo sm kito.

Harpani : maklum baelah, kt sekarang la jadi bapak-bapak galo.

Aria : oke deh. ntar kalu sempet bales imel aku y...

---

He-he.... 

Akhirnya aku bisa tidur tenang malam ini.

Have a nice dream

3 comments

siip. cakep nian. bukan maen tulisan yang indah. dan realita. buat kenang-kenangan. sebagai prasasti bahwa kita-kita ini pernah mencoba... MASUK PUSRI.

Bro, aku jd terharu emails dari milis kito ternyato awak posting di blog ente.
manstap, walo di re-post lagi. hehehehe . . .

sayangnyo anak mudo idak jadi PERTAMAX di blog awak ni.
jadi yg KEDUAX dak papolah.

keep in touch bro !

To : Anonym
Thanks untuk kesempatan melihat blog kami. Whoever you are, thank a lot...
To : Riksha
Thanks Bro dah berkunjung. Kito samo-samo belajar, never stop to learn until we go to funeral.

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon