2011-03-10

Laporan Bisnis Online : Akun Di-suspend

Maaf tidak ada laporan bisnis online lagi sejak bulan ini hingga ke depan. Pasalya dua akun saya disuspend oleh Neobux dan Onbux. Ini screenshootnya :


Menyedihkan!
Padahal di Onbux, rented referral saya sudah 96 orang dan penghasilan sudah $1.0 per hari. Bahkan sudah $20 lebih saya investasi. Tapi, ‘rengekan’ saya via ticket support tidak ditanggapi oleh adminnya. Mungkin dosa saya sedemikian besar, karena IP record nya menangkap dua akun di satu IP. Penyebabnya karena saya membuka akun di warnet dan satunya lagi di jaringan internet kantor yang dipakai bersama-sama.
Kesal-sedih-kecewa.
Tapi mau bagaimana lagi, soalnya semua sudah terjadi.
Apakah saya menyerah? Jawabnya tidak. Saya sudah buat akun baru lagi. Konsekuensinya, buat alamat email dan akun Paypal yang baru lagi. Dan lagi, seluruh jumlah RR bubar! Termasuk RR di PTC lainnya, tidak terpantau lagi. Lesu darah, walau masih ngeklik setiap hari.
Berbisnis PTC, sebenarnya gampang namun harus sangat sabar!
Pengalaman saya, mungkin baru di atas 300 referal baru bisa untung. Dengan catatan AVG di atas 1.5. Kurang dari jumlah tersebut, kita akan disibukkan dengan recycle RR yang tidak aktif, renewal RR yang hampir habis masa kontraknya. Dan kadang, karena dolar di akun tidak cukup banyak, sekedar untuk recycle saja tidak mampu. Akhirnya, RR lepas dolar nggak ketangkep.
Terus terang, memang capek bermain PTC dengan modal kecil. Yang enak itu, dolar masuk namun tidak perlu keluar uang untuk merawat RR. Kuncinya ya memperbanyak direct referral ! Tapi, ya sudahlah, semua sudah terjadi. 
Ke depannya mungkin saya musti lebih hati-hati lagi..

Bagi yang ingin menghibur pakde, (Hiks! - sedih bener ini) klik link di bawah ya untuk menjadi referal :

Salam!  

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon