2014-04-07

Sambut Brazil 2014

Demam bola akan segera datang. Menjelang kick off World Cup 2014 nanti di bulan Juni akan berulang demam bola. Gegap gempita seakan sudah mulai terdengar, hendak menghangatkan langit di setiap negara peserta. Tak hanya negara peserta, seluruh penggemar bola di pelosok dunia tak akan melewatkan perhelatan akbar ini.

Semua supporter klub akan bersatu membela negara masing-masing. Sedangkan warga negara yang tidak masuk ke dalam 32 negara peserta, akan terhibur dengan pentas bintang sepakbola terbaik sekolong jagat! Inilah olahraga yang mampu melintas batas, melupakan konflik yang ada dan paling populer. Tak heran jika setiap bangsa mulai mengenal dan gembira Sambut Brazil 2014 yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 ini.

Semua berlomba men-demam-kan diri dengan sepakbola. Mulai dari anak SD hingga orangtua. Di ujung pantai hingga ke puncak gunung. Semuanya akan merasakan euforia World Cup 2014 yang bakal diselenggarakan di 12 kota yang ada di Brazil ini. Uniknya, semua orang punya cara Sambut Brazil 2014.

Dan yang paling paten, FIFASTRA dan SPEKTRA juga punya gawean besar-besaran nan futuristik bertajuk SAMBA 2014 atau Sambut Brazil 2014. Dari namanya saja, program ini ditujukan untuk memeriahkan kedatangan musim bola World Cup 2014 nanti. Bukan program sekedar program, tapi ini program yang luar biasa. Terutama bagi para pencinta bola.

Kamu berminat? Yuk simak informasinya bareng Bepe dibawa ya :)) Itung-itung nemaninya latihan nge-juggling bola.

Apa itu Sambut Brazil 2014
SAMBA 2014 atau Sambut Brazil 2014 merupakan program promo undian berhadiah bagi yang mengajukan kredit kendaraan motor Honda, baik baru maupun seken berkualitas serta kredit barang elektronik/ perabot rumah tangga melalui FIFASTRA dan SPEKTRA.

 Program inipun merupakan persembahan atas pencapaian selama 25 tahun FIFASTRA dan SPEKTRA lho.. Jadi semacam syukuran.
Tak hanya memeriahkan, namun melalui program Sambut Brazil 2014 ini FIFASTRA dan SPEKTRA juga akan memberikan hadiah yang sangat mewah. Mau tau?

Sekarang aja udah sepuluh orang yang ketiban rezeki bakal diberangkatkan ke Brazil. Masih ada kesempatan untuk menang di periode kedua ini. (Lihat Tabel di bawah)
Sambut Brazil 2014 Periode Undian
Mau tau caranya ikut Sambut Brazil 2014 dari FIFASTRA dan SPEKTRA ini? Gampang banget!
Sistem pengundian program SAMBA 2014 ini menggunakan poin. Poin-poinnya itu dihitung berdasarkan kriteria berikut ini :

Kemudian, poin-poin itu akan dihitung secara kumulatif menggunakan sistem komputerisasi, bukan menggunakan bukti fisik seperti voucher ataupun kupon.

Kita lihat simulasi perhitungan poinnya secara sederhana : Pakde Zaki jauh-jauh hari sebelumnya, pernah kredit motor di FIFASTRA. Yakni sebelum adanya periode program SAMBA 2014 ini. Lalu, karena anaknya butuh sepeda motor untuk pergi-pulang ke kampus, Pakde Zaki kemudian mengambil kredit motor lagi.

Karena nggak mau ribet, Pakde Zaki mengambil motor Honda Baru tipe Matic, Honda Beat di FIFASTRA. Maka, total poin yang ia terima adalah sebesar 11 poin. Hitungannya, 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic. Paham?

Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014.
Keterangan lengkap tentang mekanisme undian, langsung aja ke situs resminya Sambut Brazil 2014 di sini atau datangi saja lokasi FIFASTRA dan SPEKTRA terdekat.



Kamu tau nggak, FIFASTRA udah punya 2.000an cabang lho yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Prosesnya juga cepat, nggak lebih dari 90 menit. Makanya, ayo Buruan...
Siapa tau kamu yang berikutnya akan ke Brazil.. Yuhuuuuu, ayo segera Sambut Brazil di Tahun 2014 ini

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon