2010-12-16

Bukti Pembayaran Incrasebux

Harus Menunggu 45 hari

Ini bukti pembayarannya :


Akhirnya, setelah sabar menanti masuk juga kiriman dari Incrasebux sebesar $2.07 ke rekening Paypal. Alhamdulillah...



Sedikit Catatan

Andai saja, saya tidak membaca postingan yang ada di forumnya, mungkin saya sudah tutup akun di PTC ini. Pasalnya, lama banget verifikasinya. Palmbux saja, tidak sampai 15 hari proses verifikasi anti Fraud-nya. Kok ini lama sekali, sudah satu bulan.

Ternyata memang seperti itu aturan yang berlaku di Incrasebux. Member harus upgrade dulu keanggotaannya ke verified (sebesar $3.5) untuk setahun. Barulah, pembayarannya instant sebagaimana Neobux. Belum berhenti sampai di sana, besarnya payout yang diminta harus memenuhi aturan berikut ini : 

Ugh, capek dech.. Belum juga dibayar PO pertama, sudah ngeri duluan untuk dapat bertahan di PTC ini. Niat saya sih, kalo dananya udah masuk, mau saya tutup saja akun di sini. Tidak ramah dan sangat menyebalkan.

Dan keunikan lain dari Incrasebux (yang juga bikin kesal) adalah sangat sulit untuk menyewa referal. Hanya buku pada satu waktu saja, menurut forum antara jam 5 – 6 pagi. Itu pun sangat sedikit. Sampai saat ini, saya tidak berhasil menyewa RR. Katanya harus upgrade keanggotaan dulu, terus investasi baru deh baru bisa ikut berebut RR yang memang sangat sedikit.

Sekali lagi, capek deghh.. 

1 comments so far

Sudah tau kalau IncraseBux punya saudara?
Jika belum segera daftar..
Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog saya..

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon