2008-11-20

Jangan lagi kesasar ya...

Tags

21.45 wib

Lagi iseng buka-buka blog pkswatch, terus mo ngasih komentar harus pilih ID. Karena komentarnya dimoderasi jadi musti tinggalin identitasnya. Pilihannya ada dua, ID Google/blogger atau open ID lainnya (kayak wprdpress, AIM dll). Karena khawatir ID ku yang asli ketahuan, so aku pake ID ku di dunia maya : pakde_zaki. Tapi ternyata nggak konek. Jadi digunain ID asliku, (dengan sangat terpaksa) baru nyambung. Ndilalah... kesambung juga ke halaman profilku di blogger ini.

Wah, sampe lupa kalo pernah buat blog di sini. Bayangin, pernah buat tapi belum pernah ngisi sama sekali. Kecuali nampakin foto saja. Liat sendiri kan posting pertamanya pada bulan September 2007. Gila, kemana aja selama ini... Nggak bisa disalahin. Wong online aja numpang di kantor. Di rumah nggak ada. Boro-boro internet, komputer aja nggak punya. 

Iseng coba liat-liat rumah kosongku ini. Liat ke kamar komentar, nggak ada yang ninggallin pesan. Trus coba liat record pengunjung, wah ada 29 orang. He-he.. ada juga yang kesasar ya. Makanya blog walkingnya jangan jauh-jauh. 

Tapi lumayan, rumah kosong tapi sudah ada pengunjungnya. He-he.. maklum blogger pre elementry (ngada yak??). Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. 

Karena baru,  jadi sekarang bingung mo ngisi apaan yak? Ada yang bisa kasih saran? 

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon