2009-05-14

Blogablog Gadogado

Tags


Ada yang suka makan gado-gado? Apakah itu Kamu? Wah berarti kita sama dong. Ini, makanan Gue banget. Saya paling suka yang namanya sayur-sayuran. Mulai dari bayam sampe kangkung. Nggak luput mulai dari kacang tanah hingga Pete! (He-he…)

Tapi dengan alasan etika dan estetika, maka nama makanan yang terakhir beserta variannya nggak jadi menu favorit, cukup peneman saja. Semacam lalap aja gitu deh. Bagi yang ingin tahu tentang resep buat gado-gado, coba kunjungi situs ini. Ealah, kok ngomongin makanan?

Sebenarnya saya tadi mau memulai tulisan dari gado-gado, tapi malah ngelantur. Yup, gado-gado. Orang Indonesia mana yang nggak kenal Gado-gado, begitu terkenalnya makanan ini, tak heran di deretan jalan besar hingga gang-gang sempit kota-kota besar, dengan mudah kita temui warung-warung kecil penjual gado-gado. Saking banyaknya bertebaran. Mungkin jumlahnya sama dengan mushala sama langgar yang ada di tempat itu! He-he… ngelantur lagi. Sok deh buat yang laper, dinimati aja gambar gado-gadonya

Sama kayak gado-gado, blog saya ini pun isinya macem-macem ada kacang, kangkung, tahu.. Halah, nyambungnya ke makanan lagi. Maksudnya, ada tentang jurnal pribadi. Ada tentang grafis, ada tentang Naruto dan sebagainya. Jadi sampe posting terakhir kemarin, Naruto edisi 446, saya seperti kehilangan orientasi dalam mengisinya.

Mau di bawa kemana blog ini?

Tapi nggak pa-palah. Namanya juga lagi belajar nge-blog. Emang mungkin salah niat dari awal. Pikirannya mau cari duit melulu. Hingga nggak sadar kalo blog yang diisi jadi inkonsisten. Campur aduk kayak sayur gado-gado disiram kuah kacang!

Yang penting semuanya sedang dicoba sekarang. Belajar cara posting, dikit-dikit mulai mendekati kode-kode HTML, coba atur properties image yang diupload serta belajar membuat link ke hosting web.

Nah yang terakhir inilah yang beberapa pekan lalu sempat menjadi semangat saya mengisi blog. Sambil memberikan link ke tempat web hosting. Dengan harapan ada yang mengklik dan mendownload file saya. Tapi, sudah berjalan satu bulan baru dua orang yang download. Itupun bukan melalui blog saya, tapi melalui Yahoo answer! Dan saat ini yang baru mengkomentari blog saya baru ada empat orang…

Jadi sebenarnya enaknya blog ini dibawa ke mana ya?

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon