2009-07-22

Download Pidato Bung Karno

Tags


Pa kabar Bro?

Abis jalan-jalan nih, ada beberapa oleh-oleh buat yang nge-fans dengan Bung Karno, nih ada beberapa rekaman pidato beliau dari berbagai aktivitasnya. Luar biasa memang orasi presiden pertama kita ini. Begitu menggelegar dan membakar semangat. Wajar, bila dunia saat itu memperhitungkan sepak terjangnya di dunia perpolitikan, baik domestik maupun internasional. 

Silahkan download pidato Bung Karno, dan disimak ya. Bangkitkan semangat nasionalisme mu, karena Indonesia tidak pernah takut dengan terorisme!

Kedaulatan negeri adalah harga mati!!

Link download : 

1. Pidato Front Nasional 1963         (756 KB)
2. Pidato Gesuri2 HUT-RI 1963    (383 KB)
3. Pidato Gesuri HUT-RI 1963      (1.506 KB)
4. Pidato Hari Pancasila 1950        (1.371 KB)
5. Pidato Hari Pancasila2 1950      (618 KB)
6. Pidato Hari Pramuka                  (655 KB)
7. Pidato Hari Pramuka 2               (621 KB)
8. Pidato HUT-RI 1953                  (1.054 KB)
9. Pidato HUT-RI 1963                  (788 KB)
10. Pidato Jasmerah HUT-RI 1966 (666 KB)
11. Pidato Maulid Nabi 1963         (1.746 KB)
12. Pidato Maulid Nabi2 1963      (514 KB)
13. Pidato Mhs Indonesia AS 1956(864 KB)
14. Pidato Nuzulul Quran 1962    (423 KB)
15. Pidato Unair 1959                   (893 KB)
16. Pidato Usai Keliling Dunia     (858 KB)
17. Proklamasi                               (612 KB)

----

NB : Jangan lupa kalo dah selesai download, kasih komentar ya. Ucapan terima kasih juga sudah cukup. Mari budayakan silaturahim yang sehat, karena blog juga karya cipta.

Referensi :

> Ups, sampe lupa untuk mencatat alamat asalnya. Bagi yang merasa yang pertama 'menemukannya' silahkan sampaikan.

> Foto saya ambil dari http://albertjoko.files.wordpress.com/


8 comments

Saya kok gak bisa donlod pidato fron nasional ? kalau yang jasmerah bisa,

makasih banget

Salam
, abdullah

makasih gan :)

maturnuwun mas...
saya dari jogja..

makasiy sudah di upload..
saya mencari file mp3 pidato soekarno..

sekali lagi terima kasih. hehe..
kapan-kapan mampir ke jogja mas.. okay

Terima kasih.
Timika - Papua

MANTEB.. makasih udah share warisan berharga buat anak cucu

Makasih...semoga bermanfaat bagi generasi muda yg baru kenal nama beliau....semangat...Merdeka!

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon