2009-07-23

Download komik Beny-Mice dan Sukribo

Related Topic :


Lagi kepengen berbagi koleksi neh..



Kenal dengan kedua komik strip di atas? Bagi yang maniak kartun, pasti sudah akrab banget dengan tokoh Beny and Mice serta Sukribo ini. Yup, karakter yang lucu, ancur,  jayus dan usil banget serta nyelekit abis!


Walau nggak sampai tertawa, minimal mereka yang tidak punya selera humor sekalipun akan tersenyum, sambil berkata dalam hati : "Ada-ada saja..." atau " Lebayy.."
Nah bagi yang berminat, klik aja link download komik Beny & Mice di bawah ini. Tenang saja gratis.. Dan saya nggak bermaksud memberikan sesuatu dengan tujuan komersil. Apalagi komik-komik yang belum keluar edisi koleksinya. Jadi, kepada Mas Mail (Pembuat Sukribo) dan Mas Beny serta Mas Mice mohon maaf bila ngerasa hak ciptanya dilanggar. (Khan belum resmi dijual?) Saya hanya ingin berbagi saja.. Toh setiap minggu kan komiknya sudah di-publish secara luas lewat epaper kompas. Ya nggak?
Jadi, Piss man..
Berikut link download komik Beny& Mice serta Link download komik Sukribonya dari edisi Juni 2008 - Juli 2009. Selamat menikmati...

1. Beny & Mice (3,38 MB)
2. Sukribo (2,04 MB)

------
New Update (4shared)
3. New Update Beny & Mice (1.1 MB)
Referensi :
http://epaper.kompas.com -- edisi Minggu

10 comments

SUKRIBO memang "NYENGITI" hahahahahahahah...

@All : Yup-yup Silahkan didonlot.. Sesama penggemar harus saling berbagi..

pakde,aku minta izin donlot ya,versi yang lain ada lg nda?ta' tunggu yo.. makasi..

klo ada panji koming dan legenda sawung kampret,asyik tuh pakde,atw pakde tahu di mana ane bisa donlot?

terimakasih sudah membaca Sukribo yang ndeso...
hehehehe

blognya sangat menyenangkan pak de zaki
ijin donlod ya
makasih banyak :)

#Anonim -- Sama-sama, kita penyuka komik yang sama..

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon