2010-03-26

Aliran dana kasus Gayus Tambunan



Siapa sebenarnya Gayus? Di usianya yang baru 30-an, ia telah memiliki kekayaan yang luar biasa.. Semoga ia cepat tertangkap dan semoga pula persoalan makelar kasus segera terselesaikan.

11 comments

Mudah-mudahan saja Mas.. Gara-gara oknum Gayus ini, orang jadi skeptis untuk membayar pajaknya

Ahh! Tukang Korupsi!!!
Duit Rakyat Kok di Embat!!

Sabar Mas, emang gitu perilaku koruptor. Nggak lihat-lihat lagi mana duit pribadi, mana duit orang banyak. Yang penting kaya!

makasih pakde, tentang GT ini aku jadi lebih jelas. oia, mohon izin mengutip untuk blogku ya!

Silahkan mas untuk dikutip. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Dan kita sama-sama berdoa biar Gayus ini tertangkap dalam kondisi hidup-hidup. Pasalnya, dari mulut dialah nanti akan banyak terungkap buruknya perilaku pejabat-pejabat yang terkait dengan pajak ini.

Saya geram banget sama ulah Gayus Tambunan. Kalau di dunia kriminalitas ada Ryan si Psikopat yg membunuh dan memutilasi tanpa rasa berdosa sama sekali, maka di dunia keuangan ada Psikopat Keuangan yg bernama Gayus Tambunan yg memiskinkan rakyat Indonesia tanpa rasa berdosa sama sekali. Mdh2an Gayus dapat hukuman yg seberat2nya. Pemerintah harus berupaya memiskinkan Gayus Tambunan kalo gak dia akan makin memiskinkan rakyat Indonesia. .

MAU MENJARAKAN GAYUS SAJA SUSAH.. GIMANA MEMENJARAKAN PARA PEJABAT, PETINGGI PENENGAK HUKUM, DAN PENGUSAHA KAKAP LAINNYA (DENGAN 1 KASUS GAYUS SAJA), BELUM KASUS DULU "PERTAMINA" "CENTURY". JADI PANTAS KALAU DIUSUT BISA MERUSAK STABILITAS NEGARA....

makanya ga usah ada hukum.....hukum cuma buat rakyat kecil sprti kita2...makanya ayo kita berontak kita ubah negara menjadi negara yg bebas/federal........

@dr Thery -- Kasus Gayus walaupun "kecil" tapi seperti ujar salah seorang anggota DPR, bisa menggoyang negara. Karena banyak melibatkan pejabat penting.

@Anonim -- Susah kalo membicarakan hukum. Negara seperti sudah kehilangan fungsinya untuk memberikan rasa keadilan bagi masyarakat.

Memberontak?? Hmm..

NEGARA KITA MENGAKU NEGARA HUKUM, WEEELAAADAAALAAAH !!!!!!!!! MUNGKIN HUKUM RIMBA PADA JAMAN PRA SEJARAH YANG DI ACU.

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon