2013-09-25

Cari Layanan Kurban di Palembang

Tags

Layanan Kurban di Palembang
Anda tinggal di perantauan, namun mencari Layanan Kurban di Palembang? Mungkin kami bisa membantu. Dengan pengalaman lebih dari lima tahun, insya allah kami dapat mewujudkan niat kurban anda tahun ini.

Perkenalkan kami adalah vendor kurban yang menyediakan hewan kurban sekaligus memberikan pelayanan antar-alamat hewan kurban Anda ke sanak saudara atau lokasi terpencil di Kota Palembang dan sekitarnya. Melalui bendera Tebar Manfaat Qurban (TemanQu), kami menyalurkan kurban anda ke tempat-tempat yang Anda inginkan di dalam kota Palembang khususnya, serta wilayah Sumatera Selatan pada umumnya. Sangat cocok bagi Anda yang lagi mencari layanan Kurban di Palembang.

Apa itu TemanQu?
Ide kami sederhana, bagaimana hewan kurban yang disembelih tidak hanya menumpuk di satu tempat saja. Sedangkan ada beberapa daerah yang tidak mendapatkan hewan kurban sama sekali. Dan itu tak usah jauh-jauh. Di kampung sekitar tempat tinggal kita, di belakang perumahan, di balik gedung megah mal dan perkantoran. Banyak sekali keluarga yang termarjinalkan. Sampai ke daerah pinggiran dan perbatasan kabupaten/ kota.
Brosur Layanan Kurban di Palembang
Brosur TemanQu tahun 1434 H
Sedangkan setiap tahun orang terpanggil untuk berkurban dan dari tahun ke tahun kecenderungan untuk berkurban semakin meningkat. Hal ini tentunya memerlukan sedikit kepedulian dan tindakan agar tak terjadi penumpukan di daerah-daerah perumahan dan perkotaan saja. Itulah mengapa banyak orang yang mencari layanan kurban di Kota seperti Palembang ini.

Apa istimewanya Layanan Kurban TemanQu ini?
Layanan kurban Tebar Manfaat Qurban (TemanQu) yang berpusat di Palembang ini memberikan banyak keuntungan untuk Anda, di antaranya :

  1. Kurban anda akan diantarkan dan disembelih di tempat.
  2. Tempat kurban sesuai kebutuhan Anda, selama masih dalam jangkauan kami.
  3. Insya Allah kurban Anda akan jauh dari rasa bangga yang tidak perlu. Karena baik Anda maupun si penerima sama-sama tidak mengetahui satu sama lain, cukup Allah Swt yang tahu. 
  4. Anda akan menerima Sertifikat Pekurban, yang berisi foto hewan kurban, waktu dan lokasi pemotongan serta nama lengkap anda (kunya/ bin-binti).
  5. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dokumentasi/ foto hewan kurban, biaya antar hewan kurban ke lokasi serta sertifikat laporan.
Layanan Kurban di Palembang

Penawaran Istimewa Tahun 1434 H 
Hewan kurban yang kami tawarkan, yakni sapi dan kambing, insya allah sudah masuk dalam kriteria syariah. Hingga anda tidak perlu lagi memikirkannya. Semua kami yang akan lakukan. 

Kambing 
Mulai dari Rp 1.300.000 hingga Rp 2.500.000 (Variasi Berat)

Sapi 
Mulai dari Rp 10.500.000 - Rp 12.000.000 (Variasi Berat)

Jadi tunggu apa lagi, wujudkan keinginan kurban Anda tahun ini bersama program Tebar Manfaat Qurban (TemanQu). Anda yang tak sempat keluar kantor, telpon kami untuk dijemput dananya. Anda yang berada di luar kota, dan ingin menyalurkan daging kurbannya di Palembang, bisa melalui transfer via bank.

Informasi dan Layanan Jemput Dana Kurban (Khusus Palembang) dapat menghubungi Alamat dan nomor di bawah ini.

Insan Mulia Network (IMN)
Jl. May Salim Batubara, Lorong Muslimin, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning
Palembang, Sumatera Selatan 30127

PIN BB   :   25F86493
Lilik         :   0711 7090 180    /   0856 6463 7870
Avin        :    0819 5840 7015  /   0813 6877 4946

Pantau juga perkembang informasi kurban dalam program TemanQu, melalui : 
~> Facebook Fanspage  :  Akikah Mulia
~> Twitter                      :  @AkikahPalembang 

Layanan Transfer
~> Rekening Mandiri         :    113-000 537 4040 (a.n. M Harpani)
~> Rekening BNI Syariah  :    009-2797 1320 (a.n. Lili Kurniawan)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari tentang Layanan Kurban di Palembang.



Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon