2008-12-01

Nayla kini berusia tiga bulan

Tags


Sampe lupa memberi kabar (entah kepada siapa saja), bahwa pada 8 Ramadhan kemaren tepatnya di tanggal 8 September 2008. Putri pertama kami lahir dengan selamat. Syukran untuk bisan Niar yang telah membantu proses kelahiran. Nayla lahir tepat pukul 13.00 wib. Namun proses kontraksi yang amat menyiksa sudah dimulai sejak pukul oo:oo diniharinya. Sungguh, kalo inget pada malam-malam kelahiran hingga suara tangisannya mengisi ruangan bersalin, terasa haru. Dan air mata yang sama rasanya ingin tumpah kembali. Hiks.. hiks.. Jadi ngebayangin gimana ibu saya dahulu melahirkan saya...

Beruntung, saya tahan mendampingi istri hingga detik-detik "pintu garba" terbuka. Padahal biasanya jangankan mencium bau darah, melihat darahnya saja udah bikin kepalaku langsung NYep-nyep... Namun perih dan sakit yang dirasa oleh sang istri, serta letih dan ngantuk luar biasa yang menggelayuti mata, segera sirna begitu kepala sang bayi nongol keluar. Lebih bahagia lagi ketika mendapati semua organnya semua. Alhamdulillah ya Allah... (Semoga yang lain segera merasakan, betapa nikmatnya menjadi ayah..)

Nih biodatanya  (Kali aja ada yang berminat mendaftar hendak menjadi besan. :}

Nama lengkap, Siti Nayla Adz-Dzikra. Kurang lebih artinya adalah Pemberi Peringatan. Yup, peringatan untuk selalu berbuat kebaikan. Minimal, peringatan kepada kami orangtuanya, bahwa Nayla adalah amanah Allah yang harus dirawat dengan baik-baik. 

Berat dan panjang pada waktu lahir,  3.4 kg / 49 cm. Foto di atas diambil pada waktu umurnya 3 hari. Lutju ya..

1 comments so far

Assalamualaikum Bro,

Alhamdulillah, jd Komentator yg pertama.
Benarkah ??
Alhamdulillah, sekali lagi. Kata itu kuucapkan untukmu wahai saudaraku karena telah mendapatkan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kau Miliki".

Sudah lama saya ingin menorehkan 1, 2, 3 garis yg meliuk-liuk di "halaman" dunia mayamu.

Tapi apa daya, G Nemu !!
Semoga Sukses bro bareng Istri, untuk "pembinaan" Dunia Akhirat si "Little" Nayla-nya.

Oke Saudaraku yang jauh, next time kita ngobrol lebih banyak.

Insya Allah di tahun 2010, akan banyak alumni Jurusan kita yang akan pulkam ke kota Palembang.

Tujuannya hanya Satu :
"Reuni Para Manager (Management Diri & Keluarga)"

Insya Allah semoga masih cukup umur bisa berjumpa. . . .

Wassalam

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon