2009-04-20

Apa kabar dunia?

Tags




Udah lama juga nggak nulis di blog ini. Ternyata memang butuh konsistensi untuk menjalaninya. Walau pun saat ini, boleh dibilang tak ada hambatan lagi bagi saya dalam mengakses internet. Selama hampir 11 jam di kantor, saya bisa online secara tanpa batas.

Namun, di sela-sela pekerjaan saya dan kesempatan untuk online tersebut, saya lebih suka browsing sambil googling materi-materi yang menurut saya menarik. Selain rutin cek email, buat status di facebook sama cari software(z) gratisan dari rapidshare or tempat hosting lainnya.

Banyak hal menarik yang saya dapatkan dari internet. Apalagi setelah saya mulai akrab dengan situs penyedia hosting file gratis kayak rapidshare, megaupload, ziddu, indowebster dan bla-bla. seperti saya telah bilang di atas.

Bermula dari keasyikan mendowload majalah gratis, trus ketemu situs penyedia manga dan anime Naruto, akhirnya dengan dukungan akses internet broadband, mulai berani download film2 amrik yang berkapasitas rata-rata di atas 600Mb. He-he.. (ini contoh perilaku korupsi sejak dini, jangan ditiru ya). Dan semuanya gratis!!

Walaupun tidak sempat tulis di blog saya juga berkeinginan menuliskan hal-hal baru yang saya temukan selama berselancar di dunia maya. Tapi kapan? Wallahualam, kalau bisa secepatnya sih. Karena seperti kata nasihat yang saya pegang, "Ikatlah ilmu dengan menuliskannya" (Ali ra)

Tunggu tulisan saya berikutnya ya..

 

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon