2009-12-06

Mohon Maaf..

Tags

Huff..

Dah lama juga tidak menulis blog 'kesayangan' kita bersama ini (cie..), maklumlah hampir dua minggu ini, saya disibukkan dengan pekerjaan offline sebagai seorang amil zakat. Karena pas  Idul Adha 1430 H kemaren, DSIM ada hajatan besar. Yakni, Tebar Manfaat Qurban (TemanQu). Alhamdulillah, tahun ini meningkat pesat dibanding tahun sebelumnya. Untuk kambing saja berhasil mengumpulkan 128 kambing dan 12 ekor sapi. Lumayan ya?

Tentu saja tim TemanQu DSIM, berbahagia karena target (senilai) 200 kambing terlampaui. Dengan konversi 1 sapi = 7 kambing, maka total 'kambing' yang ada sebanyak 128 + 84 = 212 kambing!

Dan, tak ada yang lebih membahagiakan lagi, selain menyaksikan mereka yang menerima daging. Ya, itu yang juga saya rasakan saat turut ikut serta tim pemotongan hewan kurban di dua tempat. Yakni, komplek SIG Borang, Palembang dan Dusun Saluran 3, Desa Kenten Banyuasin.  Info lengkap coba kunjungi website DSIM. 

Untuk itulah mengapa, blog ini menjadi sedikit terlantar.  Jadi mohon dimaafkan dulu ya...

Insya Allah tulisan selanjutnya saya akan menulis tentang recehan dolar lagi seperti tulisan saya sebelumnya. Ditunggu yah..


Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon