2010-02-14

Bukti Pembayaran pertama dari JPHFBux

Alhamdulillah, hari ini (14/2) saya kembali melakukan payout dari salah satu PTC yang saya ikuti. Yakni JPHF bux. Nggak banyak-banyak, karena PO-nya kecil, cuma $1 jadi begitu ada kesempatan untuk PO ya langsung saya lakuin.. Request $1, saya dapet $ 0.97. Lumayan untuk seorang newbie seperti saya. Dan membuktikan bahwa PTC ini bukan SCAM.
Ini lampirannya..



Tertarik untuk merasakan senengnya dibayar via internet? Daftar di sini aja ya, jadi referal saya. Insya Allah, kalau kita jadi referal orang, orang lain pun tak sungkan menjadi referal kita.
Atau, sobat bisa klik di sini : https://www.jphfbux.com/index.php?ref=pakdezaki

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon