2010-02-12

Alhamdulillah, pembayaran pertama dari UpBux


Akhirnya saya harus percaya bahwa dari internet memang bisa menghasilkan uang. Hari ini (12/2), saya melakukan Cash Out setelah perolehan saya melewati PO minimum. Tidak besar sih, cuma $2,01. Ya, tujuannya untuk sementara adalah untuk membuktikan bahwa PTC ini (Upbux) benar-benar membayar. Lumayan untuk menambah recehan dolar Paypal ku.
Inilah detik-detik "pembuktian" yang menegangkan :

1. Setelah melakukan 4 klik terakhir hari ini, saldo saya sudah mencapai $2,01.
2. Lalu saya coba melakukan Cash Out, agak pasrah juga sih akan memakan beberapa lama waktu pencairannya :

3. Proses berjalan :

4. Tidak sampai lima menit, muncul jendela ini, Taraa...

6. Penasaran saya coba cek email, dan ada pemberitahuan dari Paypal

7. Kemudian saya login ke akun Paypal saya :



Alhamdulillah, memang bertambah. Oya, dari request $2,01, dipotong biaya administrasi sebesar $0,04. Jadinya yang masuk $1,97.

Yang pasti saya cuma ingin membuktikan bahwa PTC Upbux ini memang membayar. Tertarik? Daftar di sini aja. Jadi referal saya ya, insya allah kalau kita jadi referal orang lain, maka orang lain pun tak sungkan menjadi link referal kita.
Selamat Mencoba!
------------
Tips dari saya, program ini iseng-iseng saja dulu. Anggap saja, pekerjaan sampingan yang dilakuin saat pertama kali online. Bukan apa-apa, nilainya kecil banget dan untuk $2 saja, butuh waktu satu bulan lebih. Maklum saya cuma anggota standar saja dengan satu orang refferal. Jadi tiap hari cuma ada 4 iklan yang bisa diklik. Kecuali kamu langsung mau coba upgrade keanggotaan dan menambah refferal.

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon