2010-03-08

Alhamdulillah, saya menang lagi...

Tags

Syukur Alhamdulillah, mengawali bulan Maret ini saya memenangkan lomba lagi. Kali ini lomba menulis blog, bertajuk Kontributor inspirasi untuk negeri yang digawangi oleh Mas Anjari dan teman-teman dari blogdetik. Baca tulisannya di sini

Yang buat tambah senangnya, tulisan saya memenangkan hadiah pertama. Berupa paket hape modem smart zte c261! Wow, hadiah yang sangat lumayan. Dan lagi, dengan dimuatnya nama saya di blog Mas Anjari, maka secara tidak langsung banyak pengunjung datang ke blog saya. Lumayan menaikkan traffik pengunjung gratis. Terima kasih Mas Anjari. Semoga aneka pemikiran dan inisitif Mas Anjari dalam memberdayakan para blogger disambut hangat dan menjadi prestasi sendiri dalam penghijauan internet yang sehat!

Oya bagi yang ingin melihat pengumumannya ada di sini :
http://anjari.blogdetik.com/2010/03/08/7-postingan-terbaik-inspirasi-negeri/

Sebelumnya, dalam bulan Februari kemaren saya juga banyak mendapat rizki beruntun! Yakni :

1. Memenangkan paket akses AXIS dari lomba blog AXIS-Wongkito Blogger. Plus voucher pulsa Rp500.000, agenda dan kaos serta senyum panitia. Pengumumannya ada di sini. Sedangkan tulisannya yang menang itu cek di sini.

2. Menang undian TTS PC Media. Lumayan hadiahnya berupa memory card SD VenomX 1 GB.
3. Menang undian TTS Koran Tempo. Lumayan dapet seratus ribu rupiah.

Alhamdulilah...

1 comments so far

saya udah baca artikelnya mas, sangat inspiratif sekali... selamat ya udah menang.

kalo sempet mampir2 donk:

http://was-psychosocial.blogspot.com/

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon