2010-06-06

Dibuang Sayang..

Tags

Jumat (4/6) kemarin, waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Tepat pukul 16.00, saya buka alamat ini dan mantengin daftar yang tercetak di laman tersebut. Dengan metode screening, saya mulai membaca..

Juara I, nama saya belum ada.. 

Juara II, bukan nama saya..

Juara III, masih bukan nama saya..

Terus, sampai Juara VI, tidak ada nama saya..

 Deg!

 Mulai bersemi rasa kecewa dalam dada. Saya tidak menang?

Ya, hari itu dimuat pengumuman pemenang lomba Blog UII 2010. Lama juga menantinya. Sejak bulan April (terhitung posting tulisan saya yang terakhir) hingga awal Juni. Total ada dua bulan masa penantian. Dan tentu saja, ekspetasi saya tinggi. Mau menang Netbook, juara pertama! Tapi nyatanya..

Saya kemudian membaca lagi. Ini kok hadiah Ipodnya ada Lima? Perasaan di pengumuman kemaren, Ipodnya cuma ada empat. Yakni untuk juara III dan tiga buah untuk pemenang hiburan. Itu yang terakhir ada nama ke tujuh, kategori pemenang Spesial. Saya lihat lagi, walah ternyata nama saya ada di baris ke tujuh. Kirain baris yang terakhir ini, karena tidak dilabeli ‘Juara’ tapi cuma ditulis ‘Spesial’, kirain semacam ‘Jumlah’.

 Alhamdulillah, nama saya ada sebagai pemenang ketujuh, sebagai pemenang spesial dengan hadiah Ipod Shuffle 1 GB. Entah apa alasan panitia, sehingga memunculkan kategori pemenang spesial khusus untuk saya. He-he…

 Anyway, selamat buat seluruh pemenang. Tulisan semuanya bagus-bagus dan bermanfaat. Anda memang layak menang. Untuk panitia, terima kasih atas kesempatan lomba dan atas dibuatkan kategori pemenang spesial sehingga saya bisa turut menang. Kalo ada panitia yang membaca tulisan ini, boleh dikasih alasan, sedikit saja mengapa tulisan saya dimenangkan di kategori ini.

Trims..

NB : Untuk panitia, sayang banget link yang dimuat pada daftar pemenang, adalah alama blog secara umum. Bukan link artikel yang dilombakan. Sehingga saya tidak tahu, tulisan peserta yang mana yang menang. Karena rata-rata setiap peserta mengirimkan lebih dari satu karya. 

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon