2010-12-23

Bukti Pembayaran Microworkers ke-2

Nggak sampai satu bulan sejak pembayaran pertama, saya sudah payout lagi bulan ini. Nggak banyak-banyak, cuma $9,01 saja.. 


Oiya, kalo pembayaran pertama kemarin, harus lewat verifikasi dahulu berupa kirim PIN lewat pos biasa (memakan waktu hingga 17 hari). Maka pembayaran kedua, langsung ke rekening Paypal. Tapi butuh waktu empat hari sejak request pembayaran. Ttidak instant memang, tapi tidak apalah..

Noh, di bawah screenshoot  rekening Paypal saya. Lumayan, sudah tembus belasan dolar. Mau diapain ya? Belanja ke Focalprice atau invest ke PTC yang tengah saya ikuti. 


Entahlah..

Mungkin untuk sementara biar dulu mengendap dan menjadi penghias daftar rekening Paypal saya dulu. He-he...

Di tabel rekening itu pun, ada aktivitas pembelian. Saya coba-coba belanja ke Focalprice. Nggak besar-besar cuman $1.08 saja, beli card reader micro SD . Sekedar menguji, bener nggak tanpa ada biaya pengiriman dan barang dikirimkan. Katanya sih 15 - 30 hari kerja.

Kita tunggu saja yah. Ntar kalo nyampe saya ceritai lagi deh..

Bagi yang ingin menjadi referal saya di microwokers, ini link-nya :

http://www.microworkers.com/?Id=b5e04700

Insya Allah berkah.. dan kalo ada pertanyaan bolehlah lempar ke saya. Ntar saya jawab dan bantu..

4 comments

Wahh...lumayanlah buat ngisi tabungan di Paypal,biar dikit dikit tapi lama-lama bisa jadi bukit:)

Salam kenal dan kunjungan balik dari saya pakde :)

Aduhh.. seneng banget Mas Gusti bersedia berkunjung ke sini...

Ini lagi ngumpul recehan dolar dulu mas. Besok-besok kalo modal dah cukup, mau juga maen di adsense..

ass..om saya baru maen ginian....baru ngerjain satu tugas!! mu nanya om..
1. apa kita harus buka rekening bank? terus kalo ga buka rek pembayarannya gimana?
2. apa pembayaran via pos?

Waalaikumsalam,
trims mas Imam sudah berkunjung.

1. Untuk melakukan penarikan, kita butuh satu di antara dua akun Yakni Paypal atau Moneybookers (Skrill).

Beruntung, sekarang Paypal microworkers sudah diizinkan kembali. Paypal ini memungkinkan kita withdrawal ke rekening Bank lokal. Jadi memang harus punya rekening Paypal dan bank lokal untuk menarik pembayaran,

Gak buka rekening ya gak bisa narik pembayaran.
Kecuali hanya untuk digunakan kampanye Job ke workers lain..

2. Microworkers tidak membayar via pos.

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon