2015-05-05

AIP Online Penipu

AIP Online Penipu! Survei online ini tidak membayarkan poin yang telah ditebus oleh para surveyor yang telah mengumpulkan 1000 poin. Begitu kira-kira isi beberapa komentar yang pernah mampir ke blog pakdezaki ini. Dan masih banyak komentar senada lainnya yang intinya mengungkapkan kekecewaan karena voucher yang dikirim tak kunjung tiba.

Namun benarkah AIP Online serendah itu melakukan penipuan? Bagi saya pribadi tentu saja jawabannya tidak. Ya, karena hingga saat ini, sudah lima kali saya menerima voucher belanja penebusan poin AIP Online.

Berikut screenshoot voucher Sodexo Gift pass senilai 2 x Rp.50 ribu yang barusan saya terima (April 2015).

aip online Penipu

Seperti yang pernah saya tulis di sini, saya malah telah menghasilkan duluan dari aktivitas survei online ini dibanding dengan adsense. Entah mengapa. Apa karena saya belum mengetahui rahasianya, atau saya susah move on sehingga mau saja mengerjakan survai online yang sebenarnya dibanding dengan adsense, jumlahnya sangat jauuuh.. sekali. Tapi tak mengapa, yang penting sudah menghasilkan.

Ada tiga survei online yang saya ikuti, yakni Global Test Market, AIP Online dan Survey Toluna. Dari ketiganya, Global Test Market saya sudah menghasilan $200, dari AIP Online beberapa ratus ribu dalam bentuk voucher belanja dan dari Toluna senilai puluhan dolar ke dalam rekening Paypal.


Bukti AIP Online Survey

Jadi apakah AIP Online Scam? Tentu saja dengan sekian banyak voucher yang saya terima, jawabannya adalah TIDAK. Kalau begitu, ayo segera mendaftar.

Selamat malam.. :)  

1 comments so far

Saya juga sudah berkali kali dapet pakdhe.. kalo adsense belum pernah dapet

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon