2011-05-25

Bukti Pembayaran Microworkers Ke-4

Alhamdulillah, dapet gaji lagi dari microworkers! Ini yang keempat kalinya dibayar oleh microworkers. Total penerimaan sudah $37.66.


Sayang, dolarnya tidak terkumpul, sempat dijadiin modal PTC Onbux. Tapi kemudian akun saya dibanned. Halah.. padahal udah capek-capek invest hingga $20 trus referal udah 90-an.Rugi dah..

Pendapatan kedua dibeliin domain pakdezaki.com dan yang terakhir kemarin, dibeliin mikrofon mini buat anak saya. Jauh pula, beli di Hongkong via Focalprice. Pembayaran keempat, sebesar $10.20.

Bukti Pembayaran Microworkers ke-4
Lumayan, mungkin disimpan dulu di Paypal. Dana cadangan bila ada yang ingin dibeli atau buat modal maen adsense. Dengan demikian, microworkers terbukti konsisten membayar dan paling top deh untuk para pemburu dolar yang irit modal. Dibanding bisnis macam PTC. Tapi ya tergantung juga sih. Kalo punya modal, maen PTC juga menguntungkan.

Tapi, peta bisnis PTC tengah berubah semenjak Neobux menata kebijakannya, menurunkan nilai klik per iklan dari $0.01 (1 cent) menjadi $0.001 (dipangkas sepersepuluhnya!) dan beberapa PTC mengalami pembatasan akun oleh Paypal. Termasuk saya yang kaget dengan kebijaksanaan Neobux tersebut. Kecewa, akhirnya saya 'bunuh' semua referal yang tersisa, tinggal mengklik tiap hari dari klik sendiri hingga bisa payout. Termasuk juga beberapa PTC yang saya ikuti. Tak peduli lagi dengan referal, tinggal nunggu bisa payout saja trus kaburrr..

#Pesan pakde, yang ingin jadi referal silahkan mendaftar dengan cara klik link di bawah ya :


Salam!

3 comments

makasih atas kunjunganx pakde, biarpun ada di posisi 1 tp gak ada dukungan kyakx ndak bakalan menang di kontesx idp..
N lagian saat ini sy mengikuti 7 kontes. Jdx untung-untungan degh.. Moga ada 1 yg menang. Hehehe...
Justru pakde ini yg kyakx bs menang soalx didukung pngalaman yg ckup lama di dunia blog

Trims mas imran sudah berkunjung. Yah didoain deh biar menang. memang salah satu yg menyebalkan dalam berlomba bagi saya, adalah unsur Vote. Males banget, bila kemenangan ditentukan oleh nilai vote ini..
Salam

sama2 pakde, n yg membuat sy bingung cara votex itu gmn? Kalo diblogdetik kan ada "suka tulisan ini".
Klo blogspot, kan gak ada.
Oh iya, pakde jg moga bs dpat ipadx. Hehe
^_^

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon