2012-12-14

Kiriman Kartu Payoneer tiba

Tags

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya kiriman kartu Payoneer tiba dengan selamat di meja kantor. Sungguh menyenangkan, karena Payoneer benar-benar menempati janjinya untuk mengirim kartu berjenis debit/ ATM ini.
Sebelumnya, saya mengajukan permohonan pembuatan kartu debit/ ATM Payoneer pada tanggal 23 Oktober 2012.

Kiriman Kartu Payoneer tiba

Tak sampai 24 jam, pemberitahuan persetujuan approval pengajuan kartu debit saya disetujui :
Janjinya, kartu saya akan dikirim melalui jasa Regular Mail, yang artinya akan memakan waktu pengiriman 4 - 5 minggu. Setelah sabar menanti, akhirnya kartu ini nyampe pada tanggal 29 November 2012. Hanya berselisih waktu satu hari dari tanggal yang dijanjikan.
Kiriman Kartu Payoneer Tiba
Surat yang datang mirip benar dengan surat ATM bila kita mengajukan kepada Bank di Indonesia pada umumnya
Saya senang, dapet kiriman surat dari luar negeri. Tapi selanjutnya apa? Soalnya, untuk menggunakan Kiriman Kartu Payoneer ini di merchant yang berlogo Mastercard, harus diisi dulu saldonya. Dan yang pastinya setiap aktivitas menggunakan kartu ini, entah transaksi, withdrawl ataupun sekedar cek saldo, semuanya dikenakan biaya. Belum lagi ada besaran potongan tiap bulan yang dibebankan kepada kita. 

Tapi tak apalah, satu semangat yang mendorong saya untuk mengajukan kartu Payoneer ini -- selain buat menuhi dompet (hehehe..) juga sebagai alat transaksi di internet. Mudah-mudahan kiriman Kartu Payoneer yang tiba hari ini, mempunyai banyak manfaat ke depannya, amin!  

1 comments so far

pakde ane dah pesen harusnya tanggal 15 ini nyampe tapi kagak nyampe ni, apa ada kesalahan di anenya ni ;(

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon