2013-04-17

Cari Jasa Vector Tracing di Palembang

Anda lagi Mencari Jasa Vector Tracing di Palembang? Mungkin kami bisa membantu.

Saat ini, dengan semakin massifnya penggunaan sosial media dan semakin terbukanya masyarakat dengan teknologi, maka hasrat atas seni pun berpindah ke dunia digital. Dulu orang suka digambar ala skesta, sekarang mereka penasaran ingin digambar wajahnya dengan media komputer.

Saya ingat betul, sebelum era Menggambar wajah dengan teknik Vector Tracing ini, di seputaran Internasional Plaza (IP) Palembang bahkan di dalam Matahari Dept Store IP ada orang yang menjual Jasa Menggambar Wajah. Bermodal kertas gambar ukuran A3 dan pensil, mereka beraksi tidak lebih dari satu jam saja untuk satu wajah. Asli memang keren banget hasilnya. Tapi sekarang kayaknya sudah tidak ada lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin digambar ala vector tracing boleh order sama kami. Murah dan dijamin memuaskan. Kami memberikan harga bersaing, cukup Rp50.000 saja per wajah untuk satu bentuk Gambar wajah vector tracing. Cukup murah bukan?

Jadi tunggu apalagi, manfaatkan Jasa Vector Tracing Gambar Wajah. Bahkan untuk Anda yang berada di Kota Palembang dapat juga langsung memesan untuk satu set perlengkapan gambar vector kepentingan resepsi pernikahan Anda. Mulai dari ukuran 10R, X Banner hingga berbingkai.

Berikut kami sertakan contoh karya dari Jasa Vector Tracing Gambar Wajah :

Gambar Aslinya seperti ini :

Jasa Vector Tracing di Palembang
Gambar Asli, Agak kabur memang jadi agak sulit untuk proses detailnya
Trus Kami bantu menjadi lukis wajahnya jadi seperti ini :

Jasa Vector Tracing di Palembang
Nah lumayan ya hasil tracingnya.. :)
Ternyata, klien kami tadi punya selera seni juga, minta dikartunkan. Maka dengan senang hati kami dari Jasa Vector Tracing Gambar Wajah membuatkan gambar menjadi seperti ini :
Cari Jasa Vector Tracing dan Kartun di Palembang
Taraa.. ini setengah kartun jadinya..
Nah gimana keren bukan?
Makanya, yuk buruan order. Melayani 16 jam sehari. Pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB. Iyalah, ngapain juga memberikan janji 24 jam. Kalo, selepas jam 22.00 udah molor.. Hehehe..
Paling cepat order kami selesaikan dalam waktu 3 hari. Bisa dipercepat bila order tidak sedang menumpuk, tergantung pendekatan Anda dalam meng-hire kami. Hehehe..

Berminat? Sok mari hubungi saja kami di sini. :

0852 0819 0619
0815 325 425 17

Nanti kami jelaskan prosedur ordernya. SMS juga boleh kok..

Atau simpan kartu nama kami ya :
Lukis Wajah digital dan Kartun di Palembang







Ditunggu ordernya :)

Kami juga membuka layanan pengetikan online, baca selengkapnya di SINI!



2 comments

Wah postingannya bagus. Menarik sekali gan . Thanks =))



Mampir ya gan ke blog ku, ada posting tentang Tutorial membuat Vector lho. Datang yaaa =))

Bamudar

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon