2010-10-20

Apa Kabar? [PTC Mode : ON]

Hufff...
Akhirnya tergerak juga untuk mengisi kembali laman blog gado-gado saya ini. Sebulan lebih saya tidak menulis. Bukan karena berhenti menulis, melainkan yaa.. biasalah ketika udah di depan komputer, ide yang tadinya membludak, seolah-olah jadi mati gaya. Capeek deh..

Melihat arsip saya, selama bulan September saya tidak memposting satu tulisan pun. Duh, tragis banget..

Nggak ada apa-apa sih, cuma seperti alasan di atas, saya juga lagi sibuk dengan pekerjaan offline. Jadi, bolehlah sekedar basa-basi saya mo menyapa, apa kabar semuanya??? Mudah-mudahan senantiasa semangat ya mencari sesuatu yang baru di ranah internet ini.

Dan pekerjaan online saya selama ini masih dihias berburu hadiah dan dolar di internet. Tapi, sejak bulan Agustus hingga pertengahan Oktober ini belum ada lomba lagi yang saya menangkan. He-he.. pede abis yak?

Ya, saya masih antusias mengikuti lomba-lomba yang digelar di internet. Namun, memang tidak seantusias dahulu. Mungkin karena hadiah yang selama ini saya cari-cari, netbook, sudah di tangan. Atau mungkin ada sebab lain. Entahlah..

Oh ya, tentang bisnis online, setelah puas berbelanja dua bulan lalu (baca di sini), saya kembali mengumpulkan tekad untuk mengumpulkan dolar kembali tanpa niat mencairkannya dahulu..

Setelah benar-benar mempelajari tutorial yang diajarkan di blog-blog PTC, saya pun menseriusinya sejak awal bulan ini. Alhamdulillah, cukup semangat juga akhirnya bermain PTC. Karena, jumlah dolar yang diperoleh begitu dinamisnya. Tak seperti sebelumnya yang hanya mampu melihat pertambahan yang begitu lambat. Kalau sekedar mengkllik iklan ya kita akan membosankan, tapi karena niatnya kuat, ya terkumpul juga recehan dolar untuk menyewa referal (rented refferal). 

Kok mulai berani lagi menyewa referal? Ya, karena kunci bermain PTC ya di referal sewaan! Semakin banyak RR yang kita punya dan semakin rajin kita merawatnya, insya allah akan menghasilkan.

Banyak teori dan teknik cara bermain PTC. Tapi sekali lagi kuncinya ada di Rented Refferal. Dan saya pun menerapkannya. Lima PTC yang saya ikuti, empat di antaranya sudah saya sertakan RR-nya. Salah satuya Neobux sudah memiliki 23 RR dan 3 RD. Yang lainnya antara 2 - 5 RR.

Hasilnya? Memang belum kelihatan. Butuh waktu dan perjuangan yang cukup lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan saat ini pun saya coba mencatat kemajuan yang saya peroleh setiap hari, bisa dilihat di tabel di bawah ini :

Terus sambil belajar excel,  saya buat grafiknya. Dan hasilnya seperti gambar di bawah. Lihatlah walaupun nilainya kecil, pola grafiknya selalu naik.

Keinginan saya sih, kalo bisa $200 per bulan (Amin!). Mimpi? Nggak juga. Soalnya para master Neobux dalam negeri malah sudah bisa membukukan penghasilan bersih setiap bulannya menyentuh $500. Fantastis bukan?

Yuk ikutan main PTC..

Cukup klik banner di bawah bila ingin mendaftar dan menjadi refferal saya. Insya Allah, saya doain akan banyak yang daftar jadi refferal teman-teman.



DbClix

Selain itu, gawean lain yang saya ikuti inilah laporannya :

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon