2011-02-01

Kiriman voucher AIP online survey

Alhamdulillah, setelah sekian lama kering kiriman pos, kemarin (31/1) kiriman voucher Gramedia sebesar Rp 50.000 dari AIP online, nyampe juga.

Ini sekaligus membuktikan, bahwa AIP online survey, bukan scam!

Sekaligus pula ini untuk meneguhkan saya, bahwa setelah memperoleh banyak hadiah dari internet, saya juga bisa bekerja di dunia maya.

Tapi memang, semuanya tidak tercipta secara tiba-tiba, butuh waktu kalau memang kita mengharapkan hasil dari bekerja.

AIP online surveys, sebagaimana survey online lainnya, menerapkan sistem poin untuk setiap survey yang telah dikerjakan. Bila telah melampaui 1000 ePoin, maka kita bisa menukarkannya ke voucher belanja. Mulai dari Voucher belanja Gramedia, Carrefour, Pizza Hut, J-co donuts dan sebagainya.

Tidak seperti AW surveys yang keliatan boongnya, AIP online surveys benar-benar memberikan survey dan sangat menghargai suara yang kita berikan. Tidak seluruh penawaran survey yang dikirim, bisa kita ikuti. Tergantung seleksi yang dilakukan oleh pihak mereka.


33 comments

wah selamat...
saya juga punya account di aip survey.
klo boleh tau, tuker voucher gramedianya setelah dapet poin berapa banyak? :)

Trims mas Rio.
Kita baru bisa tuker dengan hadiahnya, bila udah mencapai 1000 poin. (bahasa di AIP, ePoin)

ada spesifikasi tertentu nggak broo buat menangin hadiahnya, mungkin dari epoin nya bisa dijelasin lagi nggak. . .
sekalian nih bro nitip link. .. .
http://oppungrotua.blogspot.com/

#Klinston -- Ya, kita nunggu tugas survei dari AIP. Trus kita kerjakan. Kalo kita masuk spesifikasi yg dibutuhkan dr survey yang sedang berjalan, dan bisa menyelesaikan survey (+/- 15 menit) kita dapet 5 - 35 epoin. Nah ini dikumpuli hingga mencapa 1000 epoin.. Baru tukar deh sama hadiah voucher yang kamu inginkan..

gan, mw tanya. Vouchernya nyampe rumah brp lama sejak penukaran?
voucher ane udh sebulan penukaran blum nyampe rumah jg. thx.

Kurang lebih sebulan.
Menurut aturannya, seandainya kita klaim epoin bulan April (tgl 1 - 30 April) maka proses pengiriman pada tgl 20 bulan berikutnya (20 Mei ke atas). Jadi kalo agan prosesnya tgl 19 Mei, otomatis baru diproses tgl 20 Juni berikutnya..

Semoga membantu..

Pak de, mau share info nih..
Ada paid to survey yang bagus juga, ipanel online. Dibayarnya pake paypal. Webnya ok bgt kl menurut saya.
Lumayan, saya baru ikut 1 minggu udah ngumpulin 1000 poin (setara Rp 100.000).
Daftar, survey, semuanya gratis. Cek di sini ya:
http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1070058

saya punya pengalaman pahit dengan AIP, Januari 2012 saya menukarkan 2000 poin menjadi voucher Gramedia Book Store, tunggu punya tunggu voucher gak kunjung tiba, bahkan sampai Juni sekarang. Sudah saya coba surati sebanyak dua kali, tapi gak direspon juga. Akhirnya dengan berat hati saya mengundurkan diri dari keanggotaan,karena saya kecewa berat, terlebih saya sudah sempat ceritakan sama anak saya akan bawa mereka beli buku pake voucher itu, duh sakit bener.....

Bang Noeel..
Sebelumnya saya ikut sedih.

Tapi, saya sudah dua kali dapet vouchernya.
Apa mungkin alamatnya yg kurang lengkap hingga mungkin kesasar?

Sama kasus saya dengan Bang Noeel diatas, penukaran juga sama Januari 2012, tukar voucher Pizza Hut, waktu saya email AIP Survey Indonesia jawab, voucher telat dari vendor, akan dikirim Maret, sampai akhir Mei belum diterima juga, saya email ulang katanya alamat saya salah (WTF!), padahal tahun 2011 dengan alamat yang sama voucher bisa diterima dengan baik, saya minta bukti resi pengiriman kalau memang benar sudah dikirim vouchernya dan kembali karena alamat salah AIP Survey Indonesia cuma berbelit sampai sekarang. Minggu lalu saya email lagi AIP Survey Indonesia sambil minta no resi tapi jawabnya akan dicek ulang, tanpa bisa menunjukkan no resi. Mungkin memang sudah saatnya beralih dari AIP Survey Indonesia.

#Bambang -- Wah saya ikut berduka..
Saya dan dua orang teman sekantor ikut AIP ini.
Sejauh ini, lancar-lancar saja.
Alamat pengiriman dua orang menggunakan alamat kantor, sedangkan seorang lagi menggunakan alamat rumah.

Kayaknya lancar-lancar saja lho Mas..

Kawan-kawan, tolong infonya cara mengundurkan diri dari AIP, karena ssaya rasa tidak imbang antara apa yang kita berikan dengan income yang AIP dapatkan dari kliennya, karena saya rasakan ikut survey serupa di Indonesia, saya mendapat secara langsung nilai manfaatnya tanpa mengumpulkan poin dan nilai yang didapatpun jauh lebih besar.
Terima Kasih atas informasinya.

AIP survey itu penipu, mmg gampang dpt pointnya, tp saat aku menukar point, voucher itu ga pernah nympe , ketika gw cek ke pos indonesia ktnya alamat penerima tdk di kenal...trus gw baca lg peraturannya, .....
Mohon diperhatikan bahwa AIP SURVEI ONLINE tidak dapat mengirimkan kembali voucher yang tidak dapat Anda terima karena gagal pengiriman yang disebabkan oleh alamat Anda yang tidak lengkap atau hal yang berkenaan dengan layanan kurir.
Oleh karena itu, pastikan bahwa informasi yang Anda daftarkan dalam AIP SURVEI ONLINE adalah benar dan lengkap.
.....
baru sadar gw...web ini scam...mrk pasti sngj membuat alamat palsu (ayu tongtong x) agar kiriman tdk sampai..sial..da cape2 gw isi ni survey...

saya dapat 200.000rb carefull, pedahal point 35.
dari situ saya rajin jawab survey hasilnya, VOCER SAMPE 15 HARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII..
thanks aip

#yarist --

Wah asyik dong.
Tambah semangat ini ya

voucher gramed saya juga udah nyampe :)

itu semua salah kalian gan. untuk para anggota yang tidak terkirim voucer.... saran saya teliti dahulu sebelum bertindak, cek ulang hingga 3 kali alamat pembayaran dan harus detail. menurut saya cukup logis jika seandainya pengiriman hanya di lakukan 1 kali saja. jika berkali - kali perusahaan mengirim kepada alamat yang salah maka akan bangkrut donk !!.. Bukti lain Situs aip survey aman, silahkan di cek di "www.ScamVoid.com" Dan tarik ulang perkataan kalian di blog ini. Thx :D

Hmm, @abunaum dan @Ilham
Memang agak aneh juga ya, ada yang nerima ada yang nunggu-nunggu sampe sekarang, malah tuh voucher masih malu-malu datengnya..

Benar, mungkin ada permasalahan dalam memberikan data alamat pengiriman. Sehingga banyak kiriman voucher yang tidak sampe..

Yuk dilihat kembali data pribadi kita, siapa tahu memang ada kekeliruan penulisan alamat di sana..

pade, mau tanya kalo isi survey tapi yg ga online kaya AIP ada ga?? lumayan bt nambah penghasilan

@anonim -- Wah sampe sekarang belum nemu tuh mas,,

enak juga kalo ado begitu ya..

saya join dibeberapa survey lewat situs ini dan sedang mengumpulkan poin jg, terbukti membayar jg loh http://poin-web.co.id/

ijin tanya pakde,
saya sudah terkumpul 1630 poin..
mau tukar 1000 poin tapi selalu gagal konfirmasi..
setelah memilih voucher dan klik tombol "konfirmasi permintaan penukaran poin" halaman tidak berganti..tidak ada respon..
sudah 3x tulis komplain tapi admin selalu menjawab dengan dicoba ulang..
mohon sarannya..

thanks

oya-ya?
saya juga udah nyampe 1000 poin nih, penarikan yang ke sekian. Namun, urung mengajukan karena blm ada hadiah voucher Gramedianya.

Masalah yg sobat temui mungkin ini terkait dengan perubahan tampilan webnya sekarang. Kemungkinan besar masih banyak bug-nya.

Saran saya, dicoba di lain hari . semoga bugnya cepat diselesaikan oleh adminnya..

saya sudah ada 1000 EPoin dan ingin tukar, caranya bagaimana yaaa??? saya tanya ke adminnya sudah 2x tapi belum direspon..?

Alhamdulilah, voucer pizza hut sudah sampai dari AIP, walaupun harus tunggu 1 bulan... hihihi

Saya setuju aipsurveys itu penipu,
saya juga menukarkan 2000 epoin dengan voucher j.co bulan mei lalu tapi tidak pernah sampai rumah,
saya dapat email bahwa hadiah sudah dikirim pada tanggal 29 juni 2015,
lalu saya cek resi yang ada di email tsb,
ternyata status pengiriman sudah diterima 4 hari yang lalu, padahal saya belum menerimanya,
lalu saya cek alamat pengiriman pos, ternyata alamatnya tidak lengkap seperti alamat yang ada di data profil saya.
Di alamat pengiriman pos cuma ada nama jalan (tidak lengkap) sama kode pos, tidak ada rt/rw no rumah, kecamatan dan kelurahan.
saya juga sudah kirim 4 kali permintaan informasi,
tapi tak ada tanggapan dari pihak aipsurveys.
sampai hari ini, 2 minggu tak ada kejelasan voucher saya.
Saya jadi berpikir apa mereka sengaja membuat pos tsb tidak sampai kerumah saya, karena memang isinya bukan voucher, mereka hanya membuat saya yakin bahwa hadiah sudah dikirim.

Wah, turut prihatin mas @anonymous ...
Alhamdulillah, sejauh ini proses penukaran epoin dan pengirimannya selamat. Selalu datang, walau memang prosesnya memakan waktu krg lebih 1 bulan.

Mungkin, alamat pengirimannya kurang lengkap mas. Soalnya, alangkah bodohnya AIP Online mau bermain-main dalam hal ini. Reputasi AIP Online bisa jatuh. Apalagi, AIP Online tidak hanya ada di Indonesia, namun juga di beberapa negara lainnya.

Coba diperbaiki lagi alamatnya di halaman profil Mas ...

CMIIW

survay survey,, sekedar info, perusahan survey di sini, AIP kah, yg lain2 kah, websitenya, adminnya tidak pro, gak layak diikutin, coba bandingkan dengan waktu dan pulsa internet yg kita habiskan, websitenta sering error, server busy lah, buang2 waktu aja,,, kalau au duit gabung di MMM Global, udah banyak yg menghasilkan duit, bisa dapet 100 % tiap bulan dari invest awal kita, penukaran uang bisa di bitcoin indo, langsung masuk ke rekening bank kita, kalau mau saya ajarkan caranya, sign up disini :http://mmmglobal.org/?i=qarimahm@gmail.com
atau contact di email qarimahm@gmail.com

#karim ahm ..

Benar sekali mas, semua memang kembali kepada pilihan masing-masing. Mungkin memang ada sebagian yang merasa tidak nyaman dengan survey online seperti ini.

Namun, paling tidak bagi saya pribadi, dari 3 survey online yg saya ikuti, semuanya membayar. AIP (250ribu), GTM ($200) dan Toluna ($20) ...

HEHEHE alhamdulillah voucher pizza saya dah sampe...awalnya males2an pas dpt voucher jadi semangat lagii..

Aipsurveys itu penipu,
saya menukarkan 2000 epoin dengan voucher bulan Desember tidak pernah sampai rumah,
lalu saya cek resi yang ada di email
Saya cek alamat pengiriman pos, ternyata alamatnya tidak lengkap seperti alamat yang ada di data profil saya.
kode pos tidak sama, tidak ada rt/rw no rumah, kecamatan dan kelurahan.
saya juga sudah kirim ke support AIP permintaan tapi tak ada tanggapan yang memuaskan dari pihak aipsurveys. Nampaknya mereka sengaja membuat pos tsb tidak sampai kerumah saya.

thx tuk blognya agak ngurangin rasa curiga n rasa panasara...tp agak ribet n butuh waktu y tuk jd anggota AIP n mulai isi surveynya?bole dong scr singkat ksi unjuk siklus pendaftarannya smpe bs mulai isi survey n dpt pointnya.thx

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon