2012-11-13

PR turun jadi nol

Tags

Akhirnya vonis itu jatuh juga..
PR blog saya ini turun jadi 0, wuahahahaha..
Jadi 'gila' saya.

Terima nasib saja. Soalnya blog ini hampir dua bulan nggak keurus. Sibuk pekerjaan offline sehingga nggak sempat posting original sama sekali.

Terus terang, semangat ngeblog lagi turun. Hilang motivasi, sejak ditalak oleh Google Adsense nggak boleh pasang iklan lagi. Alasannya, konten blog saya ada yang terindikasi copy-paste. Nggak original atau mungkin konten blog saya ada yang copas.

Nggak terlalu jadi masalah lah, karena sejak ditalak itu, semangat ngeblog matre -- ngeblog kalo ada lomba saja, kalo pengen posting yang berbayar, pokoknya posting serba pamrih gitu. Jadi wajar aja kalo kemudian google sebel en langsung diganjar pake Surat Talak dan PR turun peringkat.

Biarin dah, sekalian ancur juga..
Masih banyak kesempatan untuk memperbaiki kualitas konten dan belajar lagi,
Nasib-nasib..
Sedih tapi saya pengen tertawa

Huahahahaha...
lalu senyap...

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon