2010-01-13

Keren, Flash disk 4 GB plus slot Micro SD!

Tags


          Pertama sekali lihat fisik Flash disk ini saya benar-benar dibikin takjub. Dengan bentuk yang tidak jauh beda dengan flash disk mungil lainnya, UFD (USB Flash Disk) bertajuk Silicon Power ini ternyata menyimpan nilai tambah. Yakni dengan disediakannya slot Micro SD di bagian belakang sebagai card reader.  Keren banget kan?

          Jadi produk ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang butuh card reader, khususnya yang berfisik Micro SD, dan media penyimpan sebesar 4 GB. Sudah sangat lumayan untuk menyimpan file 'bagong' seperti musik dan film. Termasuk aplikasi portabel yang sekarang semakin menjamur.

          Asyiknya lagi, ketika dicolokkan ke komputer (dengan posisi, slot telah tertancap memory Micro SD), terbaca langsung dua removable device. Yakni storage punya UFD sendiri dan satunya lagi storage milik memory card. Mengenai kecepatan transfer file, saya mencobanya dengan mentransfer dua folder berkas musik sebesar 177 MB, tidak sampai 2 menit.

         Yang pasti, membeli produk ini tidak akan rugi. Karena dua keunggulannya, merupakan sesuatu yang telah menjadi kebutuhan kebanyakan orang. Sedikit saran untuk produsennya, pertimbangkan opsi untuk menambah pula Bluetooth USB Adapter-nya. Biart mantaf!

         Oiya, harganya Rp 140.000. Dan jangan salah kaprah ya, dalam paket penjualannya tidak ada micro SD-nya.  

Kelebihan : UFD dengan kapasitas 4 GB plus slot micro SD sebagai card reader
Kekurangan : Tidak ada, kecuali produsen memikirkan untuk menambah Bluetooth adapter. Biar tambah maknyuss..

1 comments so far

kalo au pesan gimana caranya??
kalo bisa emailkan ke yendra_fg@yahoo.com

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon