2011-07-24

Mario Teguh : Golden Ways



Mario Teguh : Golden Ways, inilah salah satu mata acara yang saya sukai. Selain Opera van Java (versi non-live), Pas Mantap, Orang Pinggiran dan Shaun the Sheep.

Efek menonton acara ini sangat luar biasa. Karena disiarkan Minggu malam, Senin esoknya berangkat bekerja jadi lebih semangat. Sambil membawa nilai-nilai keanggunan yang disampaikannya. Kadangkala menjadi inspirasi tulisan saya. Luar biasa.

Awalnya saya sempat skeptis, karena penampilan Mario Teguh : Golden Ways mirip-mirip seorang pengkhutbah. Atau kadang saya samakan dengan pembicara marketing yang berkoar-koar membakar semangat para sales. Namun ternyata, waktu nonton untuk pertama kali saya langsung suka. Tak ada kata sales dan marketing – sesuatu yang kadangkala membuat saya alergi. Ia bicara tentang keanggunan sikap, keikhlasan, cinta, rumah tangga dan sikap ksatria. Ia menempati nomor dua setelah AA Gym dengan tausyah Manajemen Qalbu-nya dulu. Pernah suatu saat, motivasinya menyinggung tentang korupsi. Betapa tidak sukanya ia dengan korupsi, sogok menyogok saat masuk pekerjaan.

Sikapnya yang penuh senyum, suaranya yang berwibawa dan menyelipkan humor-humor segar – membuat nilai-nilai yang ingin disampaikannya meresap ke dalam relung jiwa. Benar-benar luar biasa.

Saya beberapa kali ketinggalan beberapa episodenya. Biasa, penyebabnya saya harus berbagi dengan Nayla – putri saya yang hendak nonton pentalogy film kartun Bernard Bear – Ooglies – Shaun the Sheep – Oscar Oasis – Ipin Upin.

Setelah nyari-nyari, ketemu di web stasiun Metro TV. Versi Streamingnya bisa dicek di sini : http://www.metrotvnews.com/read/newsprogramindex/187/Mario-Teguh-The-Golden-Ways

Oya jangan lupa, like fanpage Teguh Teguh di : http://id-id.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880 Insya allah, setiap hari belau mengupdate kata-kata penyejuk. Menjauhkan kita dari sikap rendah diri, curang dan tetap menyukuri nikmat yang telah kita terima hari ini.

Kalo koneksinya lemot, siaran Mario Teguh : Golden Ways bisa download di link di bawah ini (versi mp3). Sengaja saya pecah, biar mudah didownload (maksimal 3,7 MB). Setiap bagian bisa didengarkan langsung, tidak perlu menunggu digabung.

Insya Allah akan saya update setiap minggu, Selamat menikmati.


1. An Officer and A Gentlement (New!)
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |  Part 5  | 
Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9  |  Part 10

2. A Man in Love
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |  Part 5  | 
Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9 
3. Raja Dunia, Budak Cinta
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |  Part 5  | 
Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9  |  Part 10Part 11

4. Krisis Identitas
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |  Part 5  | 
Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9  |  Part 10

5. Mission Possible
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |   
Part 5  |  Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9

6. Tali Rezeki
Part 0  Part 1  |  Part 2  |  Part 3  Part 4  |  Part 5  | 
Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9  |  Part10

1 comments so far

Blog yang bermanfaat,, terus update..

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon